Rekomendasi Anime Romance (Part 2)

5 Judul Anime Genre Romance (Part 2)

Malam semua~
Kali ini saya akan melanjutkan rekomendasi anime romance yang sebelumnya sudah di posting pada part 1. Anime yang saya rekomendasikan ada yang belum tamat dan menunggu kabar apa ada season selanjutnya atau di berhentikan.

1. Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru (Oreshura)

Source Image
Eita Kidou adalah seorang mantan pengidap chuunibyou dan juga orang yang anti-cinta, tapi kehidupan nya berubah ketika Eita harus duduk bersebelahan dengan Masuzu Natsukawa. Masuzu sangat populer di sekolahnya dan sering ditembak oleh banyak laki-laki, karena suatu alasan yang terpaksa, Eita harus menjalani hubungan palsu dengan Masuzu.

2. Nisekoi

Source Image
Raku Ichijou, siswa SMA yang juga merupakan satu-satunya pewaris keluarga Yakuza yang disebut Shueigumi. Raku membuat janji sepuluh tahun yang lalu, janji kepada seorang gadis dan mereka berjanji akan menikah jika bertemu kembali dan membuka isi dari liontin yang dimiliki Raku dengan kunci gadis tersebut. Suatu hari, Raku harus menjalani hubungan palsu dengan Chitoge seorang siswi pindahan yang baru datang ke Jepang, walau sebenarnya Raku menyukai Onodera tapi Raku harus tetap melakukan hubungan palsu tersebut.

3. Rakudai Kishi no Cavalry

Source Image
Menceritakan tentang dunia manusia yang memiliki kekuatan supranatural dan manusia yang memiliki kekuatan tersebut dinamai blazer, blazer bisa mewujudkan sebuah senjata yang dilakukan melalui jiwanya. Ikki Kurogane adalah blazer yang sering disebut ksatria gagal oleh banyak orang dan bahkan dikucilkan dari keluarganya, karena dia adalah blazer terlemah bahkan paling lemah di sekolahnya. Tapi, Ikki memiliki teknik pedang yang sangat hebat dan mengandalkan otaknya untuk mengalahkan lawannya. Hidup Ikki berubah ketika bertemu dengan Stella Vermillion di kamarnya yang sedang telanjang, dari pertemuan ini banyak hal yang terjadi antara Ikki dan Stella dan mereka berusaha untuk mencapai puncak Seven Star Sword Festival dan berjanji akan bertemu di final sebagai lawan.

4. Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru (Oregairu)

Source Image
Anime ini menceritakan tentang murid SMA bernama Hikigaya Hachiman yang anti sosial dengan pandangan yang negatif tapi logis dan dia tidak memiliki teman (bisa disebut penyendiri). Kehidupan Hachiman berubah ketika gurunya menyuruh Hachiman untuk bergabung dengan klub sukarelawan yang memiliki anggota satu-satunay sebelumn Hachiman yaitu Yukinoshita Yukino dan anggota bertambah setelah Hachiman bergabung yaitu Yuigahama Yui, dan dari sinilah kehidupan Hachiman berubah.

5. Date A live

Source Image
30 tahun yang lalu terjadi fenomena yang aneh atau disebut Spacequake yang telah menghancurkan pusat Eurasia, dari peristiwa ini terdapat ratusan juta orang menjadi korban dari fenomena tersebut. Sampai sekarang pun masih terjadi Spacequake yang berskala kecil dan kemunculannya tidak tetap. Itsuka Shidou bertemu dengan gadis misterius saat terjadi spacequake, gadis tersbut tidak mempunyai nama dan membawa pedang dengan gaun armornya. Shidou mempunyai kekuatan untuk menetralkan roh dengan cara membuat roh tersebut jatuh cinta, dari sini Shidou mulai berjuang agar membuat roh jatuh cinta agar tidak menyebabkan spacequake lagi dan para roh tidak di bunuh.


*) Jangan lupa cantumkan sumber jika ingin copy paste!

0 comments