Sinopsis Rakudai Kishi no Cavalry

Rakudai Kishi no Cavalry

  Yo minna~ Maaf karena baru bisa posting sekarang, karena banyak tugas kuliah yang harus diselesaikan. Nah pada postingan kali ini saya akan memberikan sedikit ulasan/sinopsis tentang anime Rakudai Kishi no Cavalry, untuk yang suka romance dan action anime ini sangat rekomended banget buat kamu :)




Sinopsis
Anime Rakudai Kishi no Cavalry menceritakan tentang dunia manusia yang memiliki kekuatan supranatural dan manusia yang memiliki kekuatan tersebut dinamai blazer, blazer bisa mewujudkan sebuah senjata yang dilakukan melalui jiwanya.

Ikki Kurogane adalah blazer yang sering disebut ksatria gagal oleh banyak orang dan bahkan dikucilkan dari keluarganya, karena dia adalah blazer terlemah bahkan paling lemah di sekolahnya. Tapi, Ikki memiliki teknik pedang yang sangat hebat dan mengandalkan otaknya untuk mengalahkan lawannya.

Hidup Ikki berubah ketika bertemu dengan Stella Vermillion di kamarnya yang sedang telanjang, dari pertemuan ini banyak hal yang terjadi antara Ikki dan Stella dan mereka berusaha untuk mencapai puncak Seven Star Sword Festival dan berjanji akan bertemu di final sebagai lawan.

Trailer

Genre: Ecchi, School, Action, Fantasy, Romance
Rilis: 3 Oktober 2015
Studio: Silver Link, Nexus

Tokoh Utama

Ikki Kurogane
Ikki sering disebut ksatria gagal atau Worst One di sekolahnya karena Ikki adalah murid terlemah di sekolahnya sebagai "Blazer", tapi menurut saya Ikki adalah orang yang hebat karena keahlian berpedang dan taktiknya untuk mengalahkan lawannya.

Stella Vermillion
 Stella adalah putri kedua dari Vermillion Raya, merupakan blazer ranking A karena kekuatan sihirnya dan kejeniusan dalam mengendalikan kekuatannya. Setelah bertarung dengan Ikki, Stella sering cemburu jika ada cewek lain yang dekat dengan Ikki terutama 'saingan'nya yaitu adik Ikki.

Shizuku Kurogane
 Shizuku adalah adik kandung Ikki, tapi Shizuku diberkahi dengan kekuatan yang bagus dan sering disanjung di keluarganya, beda dengan Ikki yang selalu dikucilkan dari keluarganya karena kekuatan nya yang paling lemah. Shizuku adalah adik yang sangat mencintai kakaknya dan membenci keluarganya karena telah mengucilkan Ikki.

Nagi Arisuin
 Nagi atau yang biasa dipanggil Alice, Nagi adalah teman satu kamar dengan Shizuku dan mempunyai kekuatan bayangan yang hebat, mengaku sebagai perempuan dengan tubuh laki-laki. Sering menjadi penasehat/teman curhat Shizuku yang sering mengkhawatirkan kakaknya.


*) Jika ingin copy paste harap cantumkan sumber!!

0 comments