Rekomendasi Anime Romance (Part 1)

5 Judul Anime Genre Romance (Part 1)


Siang Minna~
Kali ini saya akan memberikan rekomendasi anime ber genre romance menurut Meganelovers :3
Tentunya anime yang saya rekomendasikan akan bikin kalian baper karena kisah romantisnya yang tidak mungkin terjadi di kehidupan seorang jomblo xD dan untuk beberapa judul anime romance yang saya posting di postingan ini atau part selanjutnya bakal ada yang sad ending :')

1. Chuunibyou demo Koi ga Shitai!

Seorang mantan chuunibyou bernama Togashi Yuuta dengan nama alias Dark Flame Master, sudah memulai kehidupan barunya saat beranjak SMA dan mulai menjalani kehidupan SMA nya dengan
senormal mungkin dan melupakan masa lalunya dulu. Pada suatu malam, Takanashi Rikka yang mengakui dirinya memiliki Tyrant's Eye yang juga seorang chuunibyou muncul secara tak terduga dengan Yuuta dan pada pertemuan itu pula kehidupan normal yang diharapkan Yuuta mulai pupus.

2. Sakurasou no Pet na Kanojo

Sorata Kanda, siswa dari sekolah Suimei yang tinggal di asrama reguler terpaksa dipindahkan ke asrama Sakurasou karena ketahuan memelihara kucing putih. Asrama Sakurasou adalah asrama yang berisi anak-anak yang bermasalah, dan Sorata bertekad untuk secepatnya mencari pemilik kucing tersebut dan meninggalkan Sakurasou. Suatu ketika datanglah Shiina Mashiro yang merupakan seniman terkenal, kehidupan sorata pun berubah karena harus mengurus Shiina yang tidak bisa mengurus kebutuhannya sehari-hari.

3. Orange

Menceritakan tentang surat yang datang dari masa depan. Naho seorang siswi SMA mendapatkan surat dari dirinya di masa depan, pada surat itu disebutkan untuk menyelamatkan hidup Kakeru. Karena di masa depan, Kakeru sudah tidak ada lagi bersama Naho dan teman-teman. Maka dari itu Naho dari masa depan tidak ingin penyesalannya terjadi di masa lalu dan meminta Naho di masa lalu untuk menyelamatkan hati Kakeru.

4. Toradora

Takasu Ryuuji seorang remaja SMA yang berurusan dengan gadis SMA bernama Taiga Aisaka, kesalahan fatal yang dibuat Taiga yaitu salah menaruh surat cinta yang seharusnya di taruh ke tas Kitamura sahabat Ryuuji tapi Taiga malah menaruhnya ke dalam tas Ryuuji. Semenjak kesalahan yang dibuat Taiga, Ryuuji mau membantu percintaan Taiga dengan Kitamura dan Ryu dan selain itu juga Taiga selalu makan di rumah Ryuuji (Karena sebuah perjanjian Ryuuji menajadi anjing yang mau disuruh apapun).

5. Plastic Memories

Dunia dimana Android sudah berkembang dan memiliki kepribadian layaknya manusia yang diberi nama Giftia. Setiap orang yang ingin memiliki Giftia harus membuat kontrak dengan perusahaan SAI dalam jangka waktu tertentu, dan ketika kontrak sudah habis Giftia tersebut harus di format ulang (semua ingatannya menghilang). Mizugaki Tsukasa yang melamar bekerja di kantor pusat perusahaan SAI mendapatkan partner seorang gadis Giftia yang sebelumnya pernah ia temui tanpa sengaja, nama gadis tersebut adalah Isla. Tsukasa sudah jatuh cinta saat pertemuan pertamanya, tapi dia tidak kalau Isla adalah seorang Giftia. Saat mengetahui kalau Isla adalah Giftia dengan sisa hidup 1000 hari lagi, dia mencoba untuk menjada perasaannya kepada Isla.


*) Untuk rekomendasi per partnya saya batasi 5 judul, jadi untuk part selanjutnya semoga bisa cepat saya posting kalau tidak banyak tugas kuliah xD
*) Jangan lupa cantumkan sumber jika ingin copy paste!

0 comments