Game Seven Knights

Siang Semuanya ^^
Postingan kali ini akan membahas tentang game android yaitu Seven Knights, yang akan saya bahas itu seven knights server global ya.
Nah, dalam game ini juga disajikan alur-alur cerita yang akan memberikan rasa penasaran untuk bermain, kenapa? karena di setiap map adventure akan menyajikan cerita cerita, jadi sayang jika kalian hanya sekedar bermain game tanpa mengikuti alur cerita yang bagus tersebut.







Bagi yang mau lihat video awal cerita atau prologue:


Beberapa fitur dalam game Seven Knights.

  • Penjelasan Hero dan Inventory


  • Rank Up (1)
Fitur rank up ini berguna untuk menaikkan grade bintang hero kamu, dalam game seven knights terdiri dari grade bintang 1 sampai 6 (maks). Tapi ada beberapa monster yang tidak diberikan bintang 6 biasanya hanya sampai bintang 4 atau 5. Nah jika hero kalian sudah sampai grade maks (bintang 6) kalian bisa menaikkan level hero sampai 30, jika sudah level 30 kalian bisa menaikkan hero dengan Fina atau hero yang sama grade bintang 6. Berhubung hero saya sudah maks jadi tidak ditampilkan fitur level up.
Berikut bahan untuk level up normal hero:
Tapi untuk Special hero dan hero collaboration tidak bisa menggunakan fina untuk menaikan level lebih dari 30, hanya bisa menggunakan hero yang sama dan bintang 6.

Screenshot diatas adalah contoh special hero ( 7 knights, 4Lords, EX 4Lords, Hidden Masters, dan Revolutionaries).
Screenshot diatas adalah contoh hero collaboration (yang hanya bisa didapatkan pada event saja).

  • Fuse (2)
Fitur fuse hanya bisa dipakai dibawah bintang 6, fungsi nya untuk mendapatkan satu hero dengan grade lebih tinggi dari gabungan 2 hero. Syarat fuse mempunyai 2 hero/monster level 30 dan +5 (wajib), dan grade yang sama tapi dibawah bintang 6, Misal saya punya 2 hero dengan grade bintang 5 level 30 dan +5 jika saya klik fuse disalah satu hero dari 2 tersebut akan muncul hero kedua dengan syarat yang sama untuk di fuse (gabung) menjadi grade lebih tinggi ayitu bintang 6 secara random (kalau beruntung bisa dapat special hero).
  • Item (3)
Screenshot item/inventory dalam Seven Knights Server Global/Asia.
 Gear terdiri dari weapon dan armor memiliki maksimal grade bintang 6, tapi walau memiliki grade bintang 6 kalian belum tentu mendapatkan damage/defend yang tinggi.
Dalam weapon terdiri stats: Critical Rate, Lethal Attack, dan Speed Attack.
Dalam Armor terdiri stats: Max HP, Block Rate, Counter Rate.
Masing-masing hero memiliki item yang cocok, kalian bisa melihat kecocokan item dengan klik tombol "ITEM REKOMENDASI".
 Accesorry salah satu item yang sulit didapatkan jika kalian masih baru dalam bermain game ini, kenapa? Biasanya Accesory atau biasa disebut Acc hanya bisa didapatkan di map 10 (map ini masih sangat jauh bagi pemula), event, atau login event.
Jewel juga termasuk salah satu item yang sulit karena hanya bisa di dapat di map 9, tapi bagi pemula jika mengikuti guide dalam game akan di beri hadiah satu jewel bintang 6. Jewel juga bisa di dapat pada Event, login dan login event.
  • Hapus (4)
Fitur hapus ini berfungsi bukan untuk menghapus hero dari deck, tapi mengeluarkan hero dari team untuk diganti dengan hero lain.
  • Leader (5)
Fitur leader untuk menambahkan stats sesuai hero yang dijadikan sebagai leader, ada beberapa tipe hero, yaitu: Defensive, Offensive, Support, Universal, Magic.
Saya akan jelaskan kelebihan tipe hero diatas jika di jadikan leader. Pertama, hero bertipe Defensive menambahkan stats Defend Team, semakin tinggi level nilai stats akan semakin tinggi. Kedua, hero bertipe Offensive menambahkan stats Physichal Attack Attack Team. Ketiga, hero bertipe Support menambahkan stats HP Team. Keempat, hero bertipe Universal menambahkan stats Physical Attack dan Magic Attack Team. Terakhir, hero bertipe Magic menambahkan stats Magical Attack Team.
  • Remove All (6)
Fitur ini sama dengan fitur "Hapus", tapi bedanya jika fitur Hapus hanya akan mengeluarkan hero dari team yang di pilih saja (Misal kamu sedang dalam adventure maka hero itu hanya akan dikeluarkan dalam team adventure, tapi tetap dalam team arena ataupun lainnya).
Remove All akan mengeluarkan hero kamu dari semua team yang kamu masukkan.
  • Position (7)
Mengganti posisi hero yang kamu pilih dengan hero yang lain di team yang sama, ini juga sangat penting, kenapa? karena posisi hero akan meningkatkan damage/defend kamu tergantung tipe hero dan team apa yang kamu buat.
  • Locked (8)
Fungsi fitur Locked untuk mengunci hero kamu agar tidak di hapus ataupun di fuse.
  • Kostum (9)
Fitur Kostum ini juga sangat bagus, menambahkan kostum hero yang menarik dan kostum juga menambahkan stats hero kamu.
Berikut Screenshot Costume Shop.
Screenshot diambil dari hero Yuri.
  • Preview (10)
Fitur ini bisa untuk melihat attack, critical attack, dan skill effect hero kamu.

  • Penjelasan Battle



  • Fitur Arena
Di sini kamu bisa bertanding dengan player lain atau istilahnya PvP (Player versus Player), Terdapat beberapa ranking dalam arena. Jika ranking kamu tinggi hadiah nya juga Ruby dan Topaz juga semakin banyak, pembagian hadiah akan di berikan pada hari Sabtu.
  • Fitur Tower of Abyss
Pada fitur ini kamu akan melawan musuh yang berbeda setiap harinya, kamu akan mendapatkan satu tiket masuk per hari dan jika kamu gagal dalam menaklukan satu lantai otomatis kamu kehilangan satu tiket dan tidak naik lantai (berarti kamu harus menunggu esok hari untuk mendapatkan tiket, tapi kamu tidak akan sampai lantai terakhir).
  • Fitur Castle Rush
Pada fitur ini kamu harus bergabung dengan guild terlebih dahulu untuk bisa memasuki castle rush, saat kamu memasuki castle rush kamu akan melawan hero seven knights (setiap hari hero Seven Knights akan berbeda dan memiliki keunggulan masing-masing). Setelah menyelesaikan Castle Rush kamu mendapat poin CR (castle rush) untuk membantu membangun guild dan mendapatkan poin cr untuk diri sendiri.
  • Fitur Guild War
Pada fitur guild war juga kamu harus bergabung dengan guild, guild war sama dengan game-game lainnya yaitu melawan guild lain dan mendapatkan poin sebanyak banyaknya.
  • Fitur World Boss
Kamu akan melawan bos dengan keunggulan dan kelemahan yang berbeda, jika kamu menang kamu akan mendapatkan score. Score ini berguna untuk mendapatkan point World Boss yang bisa ditukarkan dengan beberapa item nantinya.





  • Adventure
Dalam mode adventure kamu akan di hadapkan pada beberapa map, dan masing masing map harus dimenangkan agar bisa menuju map selanjutnya.
Saya akan menjelaskan fitur yang terdapat dalam Adventure.
 Auto Repeat, berfungsi untuk start secara otomatis (jadi kalian bisa diam dan menonton).
Booster Mode, berfungsi untuk meningkatkan rate gold/item/hero yang di dapat.
Auto Setting, kamu bisa mensetting skill-skill hero kamu pada setiap ronde agar battle cepat selesai.
Kamu juga bisa meminjam hero teman kamu dengan mengklik "Join".
Auto Skill, membiarkan hero kamu melakukan skill otomatis (jadi kamu gk usah memilih skill untuk digunakan).
A.Skill, fitur ini dikhususkan untuk hero Awaken.
  • Celestial Tower
Pada fitur celestial tower, kamu akan melawan musuh pada setiap lantai dan di setiap lantai juga akan di berikan reward jika memenangkannya. Gold Chamber, fitur ini berfungsi melemahkan musuh-musuh pada setiap lantai.
  • Special Dungeon
Terdapat beberapa jenis dungeon dalam Special Dungeon, ada Daily Dungeon, Rice Cake Dungeon, dan Power up Dungeon.
Daily dungeon berisi reward item/element berbeda setiap harinya (dan juga musuh yang berbeda) dan jgua tambahan awaken shard (common).
Rice Cake dungeon akan memberi mu random reward rice cake, rice cake berfungsi untuk bahan power up yang memberikan critical rate power up yang tinggi.
Power up dungeon memberi kamu random reward bahan power up sesuai grade Power Up Crystal yang kamu dapat.
  • Raid
Ada 2 jenis Raid dalam fitur ini.
 Awakened Raid, fitur ini menghadapkan kamu pada naga yang akan naik level setiap kali kamu mengalahkannya dan juga tiket masuknya terbatas per hari. Dan jika kamu membawak rekomendasi hero pada team kamu, kamu akan mendapatkan buff buff yang menguntungkan untuk melawan awk raid.
Raid, naga ini biasanya didapat random saat menyelesaikan adventure. Kamu juga bisa membantu menyerang raid teman kamu dan mendapat reward dari ranking score terbanyak kamu.

Download game Seven Knights melalui Google Play store dengan Klik Download.
Berikut cuplikan video Battle saat di Adventure dan Raid.



Sekian penjelasan tentang Game Seven Knights, dan masih ada beberapa fitur yang belum saya jelaskan pada post kali ini dan akan saya bahas di post selanjutnya ^^

0 comments